Prediksi skor, Berita Tim, Susunan Pemain Reims vs Villarreal 24 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022

- 23 Juli 2022, 10:42 WIB
Prediksi skor, berita tim, susunan pemain Reims vs Villarreal 24 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.// ANTARA/REUTERS/
Prediksi skor, berita tim, susunan pemain Reims vs Villarreal 24 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.// ANTARA/REUTERS/ /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi skor, berita tim, susunan pemain Reims vs Villarreal 24 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Reims akan bermain melawan Villarreal di Stade Auguste-Delaune pada hari Minggu untuk pertandingan persahabatan .

Reims datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-2 dari Nice di pertandingan resmi terbaru mereka. Sebuah hat-trick babak kedua dari striker berpengalaman Andy Delort memastikan kemenangan bagi Nice.

Baca Juga: Prediksi Blackpool vs Everton, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim dan Lainnya

Gol di babak pertama dari striker muda Hugo Ekitike dan gelandang Mali Kamory Doumbia terbukti hanya menjadi hiburan bagi Reims.

Villarreal, di sisi lain, mengalahkan Borussia Dortmund asuhan Edin Terzic 2-0 dalam pertandingan persahabatan. Gol dari striker Gerard Moreno dan pemain sayap Nigeria Samuel Chukwueze memastikan kesepakatan untuk Villarreal asuhan Unai Emery.

Reims vs Villarreal Head-to-Head dan berita tim

Ini adalah pertama kalinya Reims menghadapi Villarreal dalam pertandingan persahabatan. Striker muda Hugo Ekitike mencetak 10 gol liga untuk Reims musim lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x