AS Roma vs Nice, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Juli 2022

- 22 Juli 2022, 08:10 WIB
Prediksi AS Roma vs Nice, prediksi skor susunan pemain, berita tim, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.
Prediksi AS Roma vs Nice, prediksi skor susunan pemain, berita tim, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022. /kolase foto instagram @officialasroma/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi AS Roma vs Nice, prediksi skor susunan pemain, berita tim, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

AS Roma akan melanjutkan formalitas pra-musim mereka di Portugal ketika mereka menghadapi Nice di Estadio Municipal de Albufeira pada hari Sabtu.

Klub Italia itu berhadapan dengan raksasa Portugal Sporting CP dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada Rabu. Meskipun menurunkan skuad yang kuat, mereka kalah 3-2.

Baca Juga: Prediksi Zalaegerszegi vs AC Milan, Berita tim, Susunan Pemain, Head to Head dan Lainnya

Lorenzo Pellegrini mencetak gol untuk Roma di babak kedua, dan mereka dibantu oleh gol bunuh diri Goncalo Inacio, tetapi mereka masih kalah.

Pramusim Roma akan berakhir pekan depan ketika mereka menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan persahabatan di Israel.

Nice, sementara itu, telah memainkan tiga pertandingan di pra-musim sejauh ini tetapi belum mengamankan kemenangan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Jumat 22 Juli 2022, Siang Cerah Berawan, Malam Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x