Pra Musim Rangers vs Tottenham Hotspur, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 22 Juli 2022, 07:10 WIB
Prediksi Rangers vs Tottenham Hotspur, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Persahabatan Klub 2022./instagram/@spursofficial
Prediksi Rangers vs Tottenham Hotspur, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Persahabatan Klub 2022./instagram/@spursofficial /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Rangers vs Tottenham Hotspur, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Persahabatan Klub 2022.

Tottenham Hotspur akan melanjutkan pramusim mereka ketika mereka mengunjungi Stadion Ibrox untuk menghadapi Rangers di Walter Tull Memorial Cup, Sabtu.

Ini akan menjadi pertandingan pra-musim terakhir Rangers sebelum mereka memulai pertandingan Liga Utama Skotlandia melawan Livingston pada 30 Juli.

Baca Juga: Pra Musim 2022: Juventus vs CD Guadalajara, Pratinjau, Berita Tim, Sisimam Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Rangers meraih kemenangan pra-musim kedua berturut-turut pada hari Selasa, dengan nyaman mengalahkan West Ham United 3-1.

Itu menyusul kemenangan 2-1 atas Blackpool pada 16 Juli, ketika Borna Barisic dan Charlie McCann mencetak gol untuk mengalahkan klub Inggris itu.

Rangers kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 di perpanjangan waktu atas Hearts di final Piala Skotlandia pada bulan Mei.

Baca Juga: Menang besar 5-0, Darwin Nunez Mencetak Hat Trick Pertama untuk Liverpool vs RB Leipzig

Sementara itu, Tottenham gagal meraih kemenangan persahabatan kedua berturut-turut, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x