Pra Musim 2022: Juventus vs CD Guadalajara, Pratinjau, Berita Tim, Sisimam Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 22 Juli 2022, 07:05 WIB
/Prediksi Juventus vs CD Guadalajara, pratinjau, berita tim, sisimam pemain, prediksi skor dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022.instagram/@juventus
/Prediksi Juventus vs CD Guadalajara, pratinjau, berita tim, sisimam pemain, prediksi skor dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022.instagram/@juventus /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Juventus vs CD Guadalajara, pratinjau, berita tim, sisimam pemain, prediksi skor dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Juventus memulai persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 ketika mereka berhadapan dengan CD Guadalajara dalam pertandingan persahabatan di Allegiant Stadium pada hari Sabtu.

Pakaian Liga MX Meksiko menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Jumat 22 Juli 2022, Siang Cerah Berawan, Malam Hujan Ringan

Juventus mengalami musim 2021-22 yang agak mengecewakan saat mereka finis keempat di klasemen Serie A sementara juga gagal di final Coppa Italia.

Raksasa Turin mengakhiri musim tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, meraih satu hasil imbang dan kalah pada tiga kesempatan berbeda, termasuk kekalahan 4-2 melawan Inter Milan di final piala pada 11 Mei.

Namun, Massimiliano Allegri telah terjun ke pasar transfer untuk mencari bala bantuan karena mereka ingin menantang Scudetto di musim mendatang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purwokerto dan Sekitarnya Hari ini Jumat 22 Juli 2022, Siang dan Malam Hujan Ringan

Juventus telah mengambil pemain seperti Angel Di Maria, Gleison Bremer dan mantan gelandang Manchester United Paul Pogba saat mereka terus meningkatkan peringkat mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x