Prediksi Blackpool vs Everton, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim dan Lainnya

- 23 Juli 2022, 10:35 WIB
Prediksi Blackpool vs Everton, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim dan lainnya pada 24 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.
Prediksi Blackpool vs Everton, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim dan lainnya pada 24 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022. /Instagram @richarlison / Tubanbicara/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Blackpool vs Everton, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim dan lainnya pada 24 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Blackpool akan menjamu Everton di Bloomfield Road pada hari Minggu dalam pertandingan persahabatan menjelang musim baru Inggris.

Tim tuan rumah tampil terpuji saat mereka kembali ke Championship musim lalu. Mereka mengakhiri musim dengan 60 poin dari 46 pertandingan liga, penghitungan poin tertinggi mereka di Kejuaraan Inggris sejak musim 2011-12 di mana mereka berhasil mencapai playoff promosi.

Baca Juga: Pra Musim Hari Ini..Ajax vs Eintracht Frankfurt, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

Bentrokan akhir pekan akan menandai tamasya pramusim kelima dan terakhir untuk Blackpool sebelum mereka memulai kampanye liga melawan Reading akhir pekan depan.

Mereka akan berusaha meraih kemenangan dan menuju musim baru dengan catatan positif.

Everton, di sisi lain, mengalami kampanye bencana dan menemukan diri mereka dalam pertempuran degradasi untuk sebagian besar musim ini sebelum kemenangan comeback dramatis 3-2 atas Crystal Palace di pertandingan kedua terakhir musim ini menjamin keamanan bagi The Toffees.

Baca Juga: Bali United vs Persija Jakarta: Berita Tim, Head to Head, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah