Piala Eropa Wanita 2022 Hari Ini: Prediksi Inggris vs Spanyol, Perita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 20 Juli 2022, 06:10 WIB
Prediksi Inggris vs Spanyol, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Piala Eropa 2022 Wanita UEFA.
Prediksi Inggris vs Spanyol, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Piala Eropa 2022 Wanita UEFA. /Instagram @england

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Inggris vs Spanyol, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Piala Eropa Wanita 2022 UEFA.

Inggris, tuan rumah Piala Eropa Wanita 2022 UEFA yang sedang berlangsung , akan berhadapan dengan Spanyol di American Express Community Stadium pada hari Rabu.

Inggris selesai di puncak klasemen Grup A, memenangkan semua tiga pertandingan selama penyisihan grup, mencetak 14 gol, dan menjaga clean sheet di semua pertandingan mereka.

Baca Juga: Jadwal Pra Musim Hari Ini: DC United vs Bayern Munich, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Kemenangan 8-0 mereka atas Norwegia di pertandingan penyisihan grup kedua adalah kemenangan terbesar yang pernah dicatat dalam kompetisi tersebut.

Spanyol, di sisi lain, memiliki laju yang relatif gugup di babak penyisihan grup, berada di urutan kedua di belakang Jerman di Grup B.

Mereka telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan, meskipun empat di antaranya datang dalam pertandingan pembuka kampanye mereka melawan Finlandia.

Baca Juga: Info Transfer Pemain Terbaru Hari Ini, AC Milan Awasi Pjanic Hingga Arsenal Rekrut Zinchenko dari Man City

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x