Kualifikasi Liga Champions 2022: FC Midtjylland vs AEK Larnaca, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 19 Juli 2022, 08:45 WIB
Stadion. FC Midtjylland vs AEK Larnaca, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.
Stadion. FC Midtjylland vs AEK Larnaca, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Midtjylland vs AEK Larnaca, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

FC Midtjylland dan AEK Larnaca akan saling berhadapan di babak kedua kualifikasi Liga Champions UEFA di MCH Arena, Rabu.

Tim Denmark menuju pertandingan tanpa terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus mereka.

Midtjylland ditolak mimpi awal untuk kampanye Superliga 2022-23 mereka, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Randers Jumat lalu.

Baca Juga: Info Haji dan Umrah Terbaru Juli 2022: Saudi Buka Pengajuan Visa Umrah per 14 Juli 2022

Sebelum itu, Ulvene mengakhiri pra-musim mereka dengan kekalahan 2-1 dari tim Liga Jupiler Belgia KAA Gent, yang mengakhiri 13 pertandingan tak terkalahkan mereka.

Midtjylland menuju Rabu dengan enam kemenangan dan tiga kali seri dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Sementara itu, Larnaca mengakhiri pra-musim mereka dengan hasil imbang 2-2 yang mendebarkan melawan APOEL Nicosia terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x