Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022 : Maccabi Haifa vs Olympiacos, Susunan Pemain Hingga Head to Head

- 19 Juli 2022, 06:34 WIB
Maccabi Haifa vs Olympiacos, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.
Maccabi Haifa vs Olympiacos, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23. /Twitter/ @Atalanta_BC/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Maccabi Haifa vs Olympiacos, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Maccabi Haifa akan menjamu Olympiakos di Stadion Sammy Ofer di Haifa, Israel, pada leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Champions 2022-23 pada Rabu.

Juara Israel datang dari kekalahan adu penalti dari Hapeol Be'er Sheva di Piala Super Israel akhir pekan lalu. Haifa belum lolos ke Liga Champions sejak musim 2009-10, yang merupakan penampilan kedua mereka di kompetisi tersebut.

Baca Juga: Pra Musim 20 Juli 2022: PSG vs Kawasaki Frontale, Berita Tim, Head to Head Hingga Prediksi Skor

Olympiacos, sementara itu, kalah di kualifikasi ketiga kompetisi tahun lalu dan ingin kembali ke babak penyisihan grup setelah dua tahun.

Head-To-Head Maccabi Haifa vs Olympiacos

Haifa dan Olympiacos hanya bertemu dua kali dalam pertandingan kompetitif - di babak penyisihan grup Liga Champions 2002-03.

Sisi Israel memenangkan pertandingan kandang 3-0, berkat hat-trick Yakubu Ayegbeni, tetapi kebalikan dari Yunani menghasilkan hasil imbang 3-3 yang berdenyut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x