Ipswich Town, Klub Elkan Bagot Bisa Promosi ke Liga Premier Asalkan Bisa Lakukan Ini Dalam 2 Pertandingan

- 27 April 2024, 06:32 WIB
 Jumat kemarin membuat Leicester berada di puncak klasemen Championship dengan 94 poin dengan dua pertandingan tersisa.
Jumat kemarin membuat Leicester berada di puncak klasemen Championship dengan 94 poin dengan dua pertandingan tersisa. /instagram @elkanbaggott

KEBUMEN TALK - Leicester City fix promosi ke Liga Premier pada Jumat yang lalu karena hal ini dan membuat aman dalam puncak klasemen.

Alasannya karena setelah rivalnya, Leeds United mengalami kekalahan mengejutkan 4-0 di Queens Park Rangers.

Sebelumnya diketahui, Leicester pernah juara Liga Premier pada tahun 2016, akan tetapi terdegradasi bersama Leeds dan Southampton musim lalu.

Baca Juga: Elkan Baggott Starter! Ini Prediksi Skor Bristol Rovers vs Cambridge United di League One, Line Up dan Preview

Hasil pertandingan Jumat kemarin membuat Leicester berada di puncak klasemen Championship dengan 94 poin dengan dua pertandingan tersisa.

Sementara Leeds tetap berada di urutan kedua dengan 90 poin tetapi hanya dengan satu pertandingan tersisa.

Ipswich Town yang berada di posisi ketiga dapat membawa Leeds ke tempat promosi otomatis kedua karena mereka saat ini memiliki 89 poin dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Baca Juga: Jelang MotoGP Spanyol, Francesco Bagnaia Kejar Tiga Kemenangan Beruntun di Sirkuit Jerez: Ini Trek Favoritku!

“Itu tidak lagi di tangan kami (promosi otomatis), kami harus jujur,” kata bos Leeds Daniel Farke kepada BBC sebagaimana dikutip dari Nst pada Sabtu 27 April 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: NST


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x