Bintang Baru MotoGP, Pedro Acosta Siap Juara di Balapan Kandang? Performa KTM Musim Lalu Jadi Modal Utama

- 27 April 2024, 20:45 WIB
Pedro Acosta, balapan MotoGP, MotoGP Portugal, 24 Maret.
Pedro Acosta, balapan MotoGP, MotoGP Portugal, 24 Maret. /Crash.net

KEBUMEN TALK - Rookie MotoGP, Pedro Acosta akan menjalani balapan kandang pertamanya di MotoGP saat seri GP Spanyol digelar akhir pekan ini.

Pedro Acosta yang dipromosikan KTM, musim ini membela tim GASGAS Tech3 dan ia tampil 'sempurna' dalam tiga balapan awal MotoGP 2024.

Saat ini ia menduduki posisi keempat klasemen sementara pembalap MotoGP dengan meraih 54 poin dari tiga balapan dan tiga sprint race.

Baca Juga: Jelang MotoGP Spanyol, Francesco Bagnaia Kejar Tiga Kemenangan Beruntun di Sirkuit Jerez: Ini Trek Favoritku!

Pada jumpa pers hari Kamis di Sirkuit Jerez, Pedro Acosta sang bintang baru MotoGP tak dapat menutupi suasana hatinya yang tengah riang gembira.

"Senang rasanya berada di sini untuk pertama kalinya sebagai pebalap MotoGP. Bagi kami orang Spanyol, ini adalah pesta terbesar tahun ini," kata Pedro Acosta, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Pedro Acosta yang berusia 19 tahun telah meraih dua podium dari tiga balapan utama MotoGP 2024, saat finish ketiga di Portugal dan kedua di Amerika Serikat.

Baca Juga: Al Khaleej vs Al Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 April 2024.

Apakah ia akan meraih kemenangan perdananya di MotoGP pada balapan kandangnya di Sirkuit Jerez akhir pekan ini? Ia tak yakin akan hal itu!

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x