Pra Musim! Prediksi Inter Miami vs Barcelona, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Head to Head

- 19 Juli 2022, 06:10 WIB
 Prediksi Inter Miami vs Barcelona, susunan pemain, prediksi skor, prediksi pertandingan, head to head, berita tim dan lainnya Persahabatan Klub 19 Juli 2022.
Prediksi Inter Miami vs Barcelona, susunan pemain, prediksi skor, prediksi pertandingan, head to head, berita tim dan lainnya Persahabatan Klub 19 Juli 2022. /Twitter @FabrizioRomano

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Inter Miami vs Barcelona, susunan pemain, prediksi skor, prediksi pertandingan, head to head, berita tim dan lainnya Persahabatan Klub 19 Juli 2022.

Barcelona kembali beraksi dengan pertandingan persahabatan lainnya minggu ini saat mereka berhadapan dengan Inter Miami dalam pertandingan menarik di DRV PNK Stadium pada hari Selasa.

The Catalans telah membuat tambahan penting untuk skuad mereka musim panas ini dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Yang Mau ke Jogja, Simak Prakiraan Cuaca Yogyakarta dan Sekitarnya Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

Pratinjau Inter Miami vs Barcelona

Inter Miami saat ini berada di tempat kesembilan di klasemen Wilayah Timur MLS dan telah tersanjung untuk menipu selama setahun terakhir.

The Herons mengalahkan Charlotte FC dengan selisih 3-2 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Barcelona finis di posisi kedua klasemen La Liga musim lalu dan belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x