Wolverhampton Wanderers vs Luton Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 April 2024

- 26 April 2024, 10:00 WIB
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Luton Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 April 2024.
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Luton Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 April 2024. /Pikiran Rakyat

KEBUMEN TALK - Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Luton Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 April 2024.

Luton Town akan berusaha merangkak keluar dari zona degradasi saat mereka bertandang ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu.

Meskipun berada dalam performa buruk yang membuat mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, Wolves akan memasuki pertandingan hari Sabtu dengan memanfaatkan peluang mereka untuk mendapatkan tiga poin.

Baca Juga: Lincoln vs Portsmouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 April 2024

Pasukan Gary O'Neil duduk di urutan ke-12 dalam tabel Liga Premier tetapi satu-satunya hasil imbang mereka dalam enam pertandingan terakhir terjadi saat melawan tim di empat terbawah, yaitu Nottingham Forest dan Burnley.

Mereka baru-baru ini kalah 1-0 dari Bournemouth pada Rabu malam dengan gol Antoine Semenyo pada menit ke-37 terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Kota Luton sendiri sedang mengalami kemerosotan. Kemenangan 2-1 atas Bournemouth pada 6 April merupakan satu-satunya kemenangan mereka dalam 13 pertandingan liga terakhir.

Baca Juga: Revolusi New England vs Inter Miami, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 April 202

Segalanya tampak semakin buruk bagi Hatters yang kebobolan kekalahan 5-1 berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x