Elkan Baggot Starter?! Prediksi Skor Bristol City vs Rotherham di Championship Hari Sabtu, 27 April 2024

- 27 April 2024, 15:39 WIB
Elkan Baggot, dengan gagahnya, memperkenalkan diri sebagai bagian dari Bristol Rovers di markas stadion dengan mengenakan jersey klub baru
Elkan Baggot, dengan gagahnya, memperkenalkan diri sebagai bagian dari Bristol Rovers di markas stadion dengan mengenakan jersey klub baru /@official_brfc/Jurnal Ngawi

KEBUMEN TALK - Pertandingan antara Bristol City vs Rotherham akan digelar pada Sabtu, 27 April 2024 pada laga lanjutan Championship.

Pertandingan antara Bristol City vs Rotherham akan digelar pada Sabtu pukul 21.00 WIB malam nanti.

Simak prediksi skor Bristol City vs Rotherham, prediksi line up, dan preview pertandingan yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Burnley di Liga Inggris Malam Ini: Ada Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview Laga

Preview Championship: Bristol City vs Rotherham

Bristol City kembali ke Ashton Gate di tengah performa yang menyenangkan di Championship, setelah pindah ke posisi yang kuat dalam upaya mereka untuk finis di paruh atas dengan enam pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Perjalanan buruk antara pertengahan Februari dan pertengahan Maret, menghasilkan lima kekalahan dan satu kemenangan dalam rentang enam pertandingan, membuat Robins mengumpulkan 47 poin dari 38 pertandingan.

Namun mereka bangkit kembali dengan gaya dan membangun akhir yang lebih baik, pertama kali mencatat kemenangan atas Leicester City dan Plymouth Argyle.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 April 2024

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x