Pra Musim 20 Juli 2022: PSG vs Kawasaki Frontale, Berita Tim, Head to Head Hingga Prediksi Skor

- 19 Juli 2022, 06:26 WIB
PSG vs Kawasaki Frontale, berita tim, head to head dan prediksi skor hingga prediksi pertandingan Persahabatan Klub 20 Juli 2022.
PSG vs Kawasaki Frontale, berita tim, head to head dan prediksi skor hingga prediksi pertandingan Persahabatan Klub 20 Juli 2022. /instagram @neymarjr/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi PSG vs Kawasaki Frontale, berita tim, head to head dan prediksi skor hingga prediksi pertandingan Persahabatan Klub 20 Juli 2022.

PSG kembali beraksi dengan tur pra-musim mereka minggu ini saat mereka menghadapi klub Jepang Kawasaki Frontale di Stadion Nasional Jepang pada hari Rabu.

Juara Prancis memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka dan memegang kendali dalam permainan ini.

Baca Juga: Pra Musim! Prediksi Inter Miami vs Barcelona, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Head to Head

PSG vs Kawasaki Frontale Preview

Kawasaki Frontale saat ini berada di peringkat ketiga klasemen J1 League dan belum menunjukkan performa terbaiknya sejauh musim ini.

Tim tuan rumah mengalahkan Gamba Osaka dengan selisih 4-0 pekan lalu dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil serupa di pertandingan ini.

PSG, di sisi lain, memiliki skuad yang mengesankan yang mereka miliki dan akan bertekad untuk memanfaatkan tur pra-musim mereka sebaik mungkin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x