Info Transfer Pemain Terbaru Hari Ini, AC Milan Awasi Pjanic Hingga Arsenal Rekrut Zinchenko dari Man City

- 19 Juli 2022, 21:25 WIB
Berita transfer pemain sepakbola pada hari ini 19 Juli 2022: keraguan seputar Mariano, pelamar Braithwaite, penjualan Manchester City lainnya.
Berita transfer pemain sepakbola pada hari ini 19 Juli 2022: keraguan seputar Mariano, pelamar Braithwaite, penjualan Manchester City lainnya. /Instagram/@miralem_pjanic/

 

KEBUMEN TALK - Berita transfer pemain sepakbola pada hari ini 19 Juli 2022: keraguan seputar Mariano, pelamar Braithwaite, penjualan Manchester City lainnya.

Kami sekarang sudah lebih dari setengah jalan menuju Juli, jadi pasar transfer benar-benar memanas dan kami akan melaporkan semua operasi baru yang diumumkan Senin ini, serta semua rumor transfer paling menarik hari ini.

Seperti yang selalu terjadi di blog langsung pasar transfer ini , pembaruan mengikuti di bawah dan yang terbaru adalah yang paling dekat dengan bagian atas.

Baca Juga: Menang 3-1 Lawan Crystal Palace, Manchester United Jaga Tren Positif Erik ten Hag

Berikut info Transfer Pemain Terbaru : Rumor dan Breaking News pada Selasa, 19 Juli 2022 sebagaimana dikutip dari Marca.

14:50 WIB

Celta mata Carles Perez

Klub LaLiga Santander, Celta Vigo, telah mengincar pemain sayap Catalan asal Roma, Carles Perez, yang mungkin tersedia untuk dijual musim panas ini. Perez bergabung dengan tim Italia pada Januari 2020.

Baca Juga: Info Haji Terbaru Hari Ini, 7 Kloter Jemaah Haji Pulang ke Indonesia Salah Satunya Kloter Solo Pulang Besok

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x