Info Piala Dunia Qatar 2022 yang Harus Diketahui: Negara Potensi Juara Piala Dunia Hingga Kapan Tiket Dijual

- 18 Juli 2022, 13:16 WIB
Info seputar Piala Dunia FIFA 2022, berikut ini temui daftar lengkap negara-negara yang memenuhi syarat dan grupnya dan kapan tiket menonton Piala Dunia Qatar 2022 bisa dipesan?
Info seputar Piala Dunia FIFA 2022, berikut ini temui daftar lengkap negara-negara yang memenuhi syarat dan grupnya dan kapan tiket menonton Piala Dunia Qatar 2022 bisa dipesan? / fifa.com/


KEBUMEN TALK - Info seputar Piala Dunia FIFA 2022, berikut ini temui daftar lengkap negara-negara yang memenuhi syarat dan grupnya dan kapan tiket menonton Piala Dunia Qatar 2022 bisa dipesan?

Dengan Kosta Rika mengalahkan Selandia Baru untuk tempat terakhir di Piala Dunia 2022 yang akan terjadi di Qatar pada akhir tahun.

Kami akhirnya memiliki daftar lengkap negara di dalam grup masing-masing. Tak perlu dikatakan, ada daftar pendek negara yang dianggap favorit untuk memenangkan turnamen tetapi beberapa dari mereka akan memiliki jalan yang relatif lebih sulit untuk mencapai tahap akhir turnamen.

Baca Juga: Liga Champions UEFA 2022: Dynamo Kyiv vs Fenerbahce, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

Dari semua negara yang berhasil mencapai tahap ini, setidaknya ada lima negara yang dianggap sebagai favorit untuk memenangkan piala pada akhir itu.

Jalan panjang menuju babak final Piala Dunia , terutama selama masa pandemi, tetapi kami akhirnya berhasil. November mendatang, Qatar akan menjadi ibu kota sepakbola dunia.

Negara mana saja yang lolos ke Qatar 2022?

32 negara yang lolos ke Piala Dunia 2022 adalah Argentina, Brasil, Inggris, Prancis, Spanyol, Belgia, Portugal, Jerman, Belanda, Uruguay, Kroasia, Denmark, Meksiko, Amerika Serikat, Senegal, Wales, Polandia, Australia.

Baca Juga: JADWAL TV GTV Hari Ini Senin 18 Juli 2022 dan Besok Selasa 19 Juli 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x