Pikir-Pikir Lagi, Frenkie de Jong Buka Kemungkinan Tak Pindah ke Manchester United

- 18 Juli 2022, 17:47 WIB
Frenkie de Jong tidak mengesampingkan keluarnya Barcelona , ​​menurut laporan di benua itu, tetapi gelandang itu lebih memilih Bayern Munich daripada klub Liga Premier mana pun.
Frenkie de Jong tidak mengesampingkan keluarnya Barcelona , ​​menurut laporan di benua itu, tetapi gelandang itu lebih memilih Bayern Munich daripada klub Liga Premier mana pun. /@frankiedejong

KEBUMEN TALK - Frenkie de Jong tidak mengesampingkan keluarnya Barcelona , ​​menurut laporan di benua itu, tetapi gelandang itu lebih memilih Bayern Munich daripada klub Liga Premier mana pun.

De Jong, 25, sebelumnya menggambarkan Barca sebagai klub "impiannya", tetapi Manchester United terus mendorong untuk pindah setelah menyetujui persyaratan keuangan dengan tim Catalan.

Namun, kesepakatan itu menemui jalan buntu, dan pelatih asal Belanda itu telah bergabung dengan rekan satu timnya untuk tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

Baca Juga: Zalgiris vs Malmo, Pratinjau,Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya

Sementara United dan Chelsea adalah tim yang paling terkait erat, Bayern bisa memiliki kekuatan finansial untuk mencuri perhatian.

Dan, dengan rekan senegaranya De Jong Matthijs de Ligt di ambang penandatanganan, pihak Bavaria bisa memiliki keuntungan lain.

Menurut outlet Spanyol Sport, De Jong telah mengesampingkan kepindahan ke United, sementara dia membutuhkan 'tawaran sensasional' untuk mempertimbangkan bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga: Info Terbaru KIP Kuliah Juli 2022: Biaya Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Gratis Tidak Dipungut Biaya

Ini sesuai dengan saran publikasi yang sama bahwa pemain Belanda itu tidak pernah tertarik untuk pindah ke Inggris, menjelaskan mengapa Barca dan Paris Saint-Germain adalah yang terdepan ketika dia meninggalkan Ajax pada 2019.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x