Liga Champions UEFA 2022: Dynamo Kyiv vs Fenerbahce, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

- 18 Juli 2022, 13:00 WIB
Potret laga Bayern Munchen melawan Dynamo Kyiv yang dimenangkan Bavarians dengan skor 3-0.
Potret laga Bayern Munchen melawan Dynamo Kyiv yang dimenangkan Bavarians dengan skor 3-0. /Twitter @DynamoKiev /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Dynamo Kyiv vs Fenerbahce, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.

Dynamo Kyiv akan bermain melawan Fenerbahce di Stadion Miejski im. Władysława Króla pada hari Rabu di leg pertama babak kualifikasi kedua di Liga Champions UEFA .

Dynamo Kyiv datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Royal Antwerp asuhan Mark van Bommel dalam pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022: HJK vs Viktoria Plzen, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

Gol dari mantan striker Tottenham Hotspur dan pemain internasional Belanda Vincent Janssen dan penyerang Manuel Benson memastikan kesepakatan untuk Royal Antwerp. Gelandang Viktor Tsyhankov mencetak gol hiburan untuk Dynamo Kyiv.

Fenerbahce, di sisi lain, mengalahkan Hull City asuhan Shota Arveladze 2-0 dalam pertandingan persahabatan. Gol di penghujung babak kedua dari gelandang muda Arda Guler dan striker Serdar Dursun memastikan kemenangan bagi Fenerbahce dari Jorge Jesus.

Head-to-Head Dynamo Kyiv vs Fenerbahce

Baca Juga: Kualifikasi Liga Champions UEFA: Ferencvarosi vs Slovan Bratislava, Pratinjau, Berita Tim Hingga Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x