Alberto Puig Disebut Hanya Ingin Melihat Marc Marquez Terus Balapan

- 29 Maret 2022, 14:39 WIB
Marc Marquez di sela-sela MotoGP Indonesia.
Marc Marquez di sela-sela MotoGP Indonesia. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pemenang 23 kali Tourist Trophy, John McGuinness khawatir dengan kondisi Marc Marquez usai kembali mengalami diplopia atau penglihatan ganda.

Marquez harus menerima kenyataan bahwa episode diplopia kembali menderanya usai terjatuh di sesi pemanasan jelang MotoGP Indonesia, Minggu, 6 Maret 2022.

Akibatnya Marquez harus absen setidaknya dalam dua balapan ke depan di Argentina dan Amerika Serikat karena harus fokus dalam masa penyembuhannya.

Baca Juga: Manjur, Berikut 2 Cara Menangkal Ilmu Sirep yang Bisa Dipraktekkan Sendiri di Rumah

Usai kembali berlaga di MotoGP pasca diplopia akhir tahun lalu, performa Marc Marquez bisa dibilang mengalami perbedaan.

Juara dunia delapan kali itu masih menggunakan pendekatan seperti sebelumnya yaitu dengan tetap berada di batasnya atau sesekali melewati batasnya, namun hal itu kini tidak sepenuhnya berjalan dengan lancar.

Contoh terbarunya adalah dalam pagelaran MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, di mana Marquez mengalami empat kali crash selama akhir pekan yang berakhir pada tidak ikutnya ia pada balapan seri kedua itu.

Baca Juga: Valentino Rossi Tidak Merindukan MotoGP

Melihat hal itu, pembalap Tourist Trophy, John McGuinness pun khawatir melihat kondisi Marquez saat ini.

“Tidak ada yang bisa melupakan apa yang telah dia capai, gelar dunia yang telah dia menangkan. Tetapi seseorang harus menjaga Marc Marquez karena ada sesuatu yang tidak beres,” ujar John McGuinness, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x