Chelsea vs Real Madrid, Jadwal Tanding Bola Real Madrid Selama Bulan April 2022

- 29 Maret 2022, 10:28 WIB
Real Madrid
Real Madrid /Realmadrid.com/

 

KEBUMEN TALK - Jadwal tanding bola untuk Real Madrid selama bulan April 2022 bisa didapatkan di dalam artikel ini. Jangan sampai melewatkan semua pertandingan seru yang dilakoni oleh tim ini.

Real Madrid akan menghadapi bulan yang sibuk dan menentukan dalam perjuangan mereka untuk Liga Champions dan LaLiga. Los blancos akan berselisih sedikitnya enam pertandingan: empat di liga dan perempat final Liga Champions melawan Chelsea.

Jumlah pertemuan akan meningkat menjadi tujuh jika pasukan Ancelotti lolos ke semifinal Liga Champions dan menjadi delapan jika pertandingan matchday 34 dimainkan pada Sabtu 30 sebaimana dilansir dari Realmadrid.com.

Baca Juga: Di Menit Ini Anime My Dress Up Darling Terdapat Adegan Paling Menggairahkan, Wibu Wajib Tahu!

Pertandingan pertama madridista akan diadakan pada hari Sabtu, 2 April, melawan Celta (pukul 18:30 CET). Pasukan Ancelotti , yang unggul sembilan poin di puncak LaLiga, akan menghadapi Celta di Balaídos dalam pertandingan pertama dari sembilan pertandingan tersisa di kompetisi ini.

Empat hari kemudian, Real Madrid kembali beraksi di Liga Champions dengan kunjungan ke Stamford Bridge untuk leg pertama perempat final melawan Chelsea (Rabu 6, 9 malam).

Pada Sabtu 9 April, Madrid akan menjamu Getafe di Santiago Bernabéu (9 malam) dan pada Selasa 12, juga di kandang sendiri, mereka memainkan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Chelsea (9 malam).

Baca Juga: Tanggapan Bos Mercedes usai Formula 1 Arab Saudi: Kami Punya Banyak PR!

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x