Termasuk Aleix Espargaro, ini Tujuh Pembalap yang Diwaspadai Marquez dalam Perburuan Gelar MotoGP 2022

- 19 Februari 2022, 11:27 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mewaspadai tujuh pembalap dalam perburuan gelar musim ini.
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mewaspadai tujuh pembalap dalam perburuan gelar musim ini. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap MotoGP dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez telah memasukan tujuh daftar pembalap yang ia waspadai dalam perburuan gelar MotoGP musim 2022.

MotoGP musim 2022 akan segera digelar kurang dari dua pekan lagi, tepatnya pada tanggal 3-6 Maret 2022, gelaran grand prix pembuka akan dilaksanakan di Sirkuit Losail, Qatar.

Para pembalap MotoGP kini tengah fokus mempersiapkan diri sembari beristirahat usai menjalani tes pramusim yang melelahkan di Malaysia dan Indonesia dalam dua pekan terakhir.

Baca Juga: 6 Teknik Yang Akan Memberi Anda Tidur Terbaik Dalam Hidup

Mengutip dari situs Tuttomotoriweb.it, Marc Marquez baru saja mengikuti wawancara dengan saluran DAZN Espaa untuk membicarakan MotoGP musim ke-10nya.

Menurut pembalap Cervera itu, akan sulit baginya saat ini untuk meraih kemenangan, mengingat kondisinya belum 100 persen pulih, dan ia juga baru saja absen selama tiga bulan karena cedera dan masalah diplopia.

“Tapi kejuaraan itu panjang, dengan dua puluh satu balapan. Saya memimpikan gelar dan pergi dengan mentalitas ini,” tegas Marc Marquez, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Marc Marquez Mengakui Rivalnya: Tanpa Valentino Rossi, MotoGP Kehilangan Ikon Penting

Juara dunia delapan kali itu sadar bahwa dirinya tak bisa tampil maksimal seperti musim-musim sebelumnya, karena masalah lengan kanannya yang belum pulih sepenuhnya usai cedera pada tahun 2020 silam.

“Mungkin saya bukan Marc yang sama seperti sebelumnya, tetapi bahkan yang berbeda pun bisa melakukannya,” katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x