Fabio Quartararo Belum Perpanjang Kontrak, Yamaha Akan Lakukan Segalanya Cegah Hengkang ke Honda

- 18 Februari 2022, 11:35 WIB
Hingga kini Fabio Quartararo belum menandatangani perpanjangan kontraknya di Yamaha. /
Hingga kini Fabio Quartararo belum menandatangani perpanjangan kontraknya di Yamaha. / /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli baru-baru ini mengatakan bahwa mempertahankan Fabio Quartararo adalah prioritas utama Yamaha.

Seperti diketahui, Fabio Quartararo hingga kini masih ‘ngambek’ enggan memperpanjang kontraknya yang berakhir akhir musim ini bersama Yamaha.

Penolakan Quartararo itu didasari atas kekecewaannya pada pengembangan Yamaha M1 2022 yang menurutnya tak ada perubahan signifikan dalam hal kecepatan dibandingkan motor tahun lalu.

Baca Juga: Franco Morbidelli Sebut Yamaha Bukan Motor Cepat: Mungkin yang Paling Lambat di MotoGP

Melansir dari situs Speedweek, Meregalli mengaku bahwa dirinya sadar permintaan Fabio Quartataro agar Yamaha meningkatkan motornya agar pembalap Prancis itu dapat mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

“Kami juga mengharapkan lebih, tapi memang begitu kenyataannya. Kami harus benar-benar fokus dan memaksimalkan apa yang kami miliki,” ucap Massimo Meregalli, dikutip KebumenTalk.com dari laman Speedweek.

Pria asal Italia itu mengungkapkan selama tes pramusim kemarin, dirinya selalu berkomunikasi secara langsung dengan manajer Quartararo guna untuk membicarakan perihal perpanjangan kontraknya.

Baca Juga: Akun Twitter Warga Wadas Sempat Ditangguhkan, Kominfo: Kami Tidak Melakukan Pemutusan Akses

Hal itu tentu karena ia tidak ingin sang juara dunia beralih ke pabrikan lain, di mana Honda dikabarkan telah mulai menjalin komunikasi secara pribadi dengan pembalap kelahiran Noale itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah