Wanita Slavia Praha vs Brann Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

- 25 Januari 2024, 07:38 WIB
Prediksi Wanita Slavia Praha vs Brann Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.
Prediksi Wanita Slavia Praha vs Brann Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024. /Pixabay/Michal Jarmoluk/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Slavia Praha vs Brann Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.

Slavia Prague Wanita dan Brann Wanita saling berhadapan di stadion Městský Mladá Boleslav di Grup B Liga Champions Wanita UEFA pada hari Kamis.

Terpisah hanya dengan tiga poin di grup, kedua belah pihak menuju pertandingan dengan mengetahui bahwa kemenangan sangat penting dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Baca Juga: Bournemouth vs Swansea City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Slavia Praha menghidupkan kembali harapan untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions terakhir kali, ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas St. Polten.

Pasukan Karel Pitak gagal memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka, hanya meraih satu poin dari sembilan pertandingan pertama yang tersedia.

Dengan empat poin dari empat pertandingan, Slavia Prague saat ini berada di urutan ketiga Grup B, tertinggal tiga poin dari tuan rumah Kamis yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Korea Selatan vs Malaysia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Sementara itu, Brann menunjukkan performa tim yang tangguh terakhir kali ketika mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Lyon.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x