Arab Saudi vs Thailand, Prediksi Skor, Berita Tim, Head dan Lainnya 25 Januari 2024

- 24 Januari 2024, 08:34 WIB
Prediksi Arab Saudi vs Thailand, prediksi skor, berita tim, head dan lainnya 25 Januari 2024.
Prediksi Arab Saudi vs Thailand, prediksi skor, berita tim, head dan lainnya 25 Januari 2024. /REUTERS/Ibraheem Al Omari./REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi Arab Saudi vs Thailand, prediksi skor, berita tim, head dan lainnya 25 Januari 2024.

Arab Saudi akan berhadapan melawan Thailand di Stadion Kota Pendidikan dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Asia AFC 2023 pada hari Kamis.

Kedua tim menikmati awal tak terkalahkan dalam kampanye mereka, dengan Arab Saudi mencatat kemenangan dalam dua pertandingan mereka dan Thailand meraih kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga: Bayern Munich vs Union Berlin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Januari 2024

Arab Saudi, pemenang tiga kali, terakhir kali mengangkat trofi pada tahun 1996 dan telah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Mereka mengalahkan Oman 2-1 di pertandingan pembuka kampanye mereka dan membangun performa tersebut dengan kemenangan 2-0 atas Kyrgyzstan pada hari Minggu, berkat gol dari Mohamed Kanno dan Faisel Al-Ghamdi.

Changsuek mengalahkan Kyrgyzstan 2-0 dalam pertandingan pembuka kampanye mereka dan bermain imbang tanpa gol melawan Oman pada hari Minggu.

Baca Juga: Mallorca vs Girona, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Januari 2024

Mereka membutuhkan setidaknya satu poin dari pertandingan tersebut untuk memastikan finis dua besar di tabel Grup F, karena kekalahan dapat membuat Oman menyalip mereka di klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x