Atletico Madrid vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

- 24 Januari 2024, 08:54 WIB
Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.
Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024. /reuters/

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.

Atletico Madrid menyambut Sevilla di Stadion Metropolitano pada hari Kamis untuk pertandingan perempat final mereka di Copa del Rey.

Tim Rojiblancos ingin memenangkan kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 2013, dan kepercayaan diri mereka melonjak setelah menyingkirkan rival sekota Real Madrid di babak terakhir.

Baca Juga: Galatasaray vs Istanbulspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Hanya beberapa hari setelah kekalahan 5-3 dari Los Blancos di semifinal Piala Super Spanyol, tim asuhan Diego Simeone membalas dendam dengan mengalahkan musuh bebuyutan mereka 4-2 di Copa.

Keunggulan Atletico dua kali dibatalkan, namun mereka memastikan kemenangan di menit-menit tambahan ketika Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme masing-masing mencetak gol untuk menyingkirkan los blancos.

Tim ibu kota kemudian menindaklanjutinya dengan kemenangan tipis 1-0 atas Granada di La Liga pada hari Senin ketika gol Alvaro Morata di babak kedua sudah cukup untuk memberi mereka tiga poin.

Baca Juga: Wanita Rosengard vs Benfica Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Dengan 41 poin dari 20 pertandingan, Atletico berada di posisi keempat dalam tabel liga, 11 poin di belakang pemimpin klasemen Girona, tetapi dengan satu pertandingan tersisa, sedangkan Sevilla tertinggal di urutan ke-17.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x