Prediksi Susunan Pemain NEC Nijmegen vs Feyenoord, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Eredivisie 2023-24

- 12 Mei 2024, 11:13 WIB
Prediksi susunan pemain NEC Nijmegen vs Feyenoord, pratinjau, berita tim, dan lainnya Eredivisie 2023-24.
Prediksi susunan pemain NEC Nijmegen vs Feyenoord, pratinjau, berita tim, dan lainnya Eredivisie 2023-24. /Tangkapan layar Instagram @c.verdonk/

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain NEC Nijmegen vs Feyenoord, pratinjau, berita tim, dan lainnya Eredivisie 2023-24.

NEC Nijmegen dan Feyenoord bertanding di Stadion de Goffert pada putaran kedua terakhir kampanye Eredivisie 2023-24 pada hari Minggu.

Kedua belah pihak saling berhadapan di final Piala Belanda tiga minggu lalu, dengan pasukan Arne Slot mengamankan kemenangan 1-0 dengan susah payah.

NEC Nijmegen kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka mengalahkan 10 pemain Excelsior 3-0 di Stadion Woudestein.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Salernitana, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Seri A 2023-24

Sebelumnya, tim asuhan Rogier Meijer menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan 1-0 melawan Feyenoord di final Piala Belanda pada 21 April.

Dengan 50 poin dari 32 pertandingan, Nijmegen berada di urutan keenam dalam tabel Eredivisie, dua poin di belakang tim urutan kelima Ajax di tempat otomatis kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA.

Feyenoord, sementara itu, mempertahankan hasil bagus mereka terakhir kali saat mereka menang 5-0 melawan tim PEC Zwolle yang ompong di De Kuip.

Pasukan Slot telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak kalah dari AS Roma melalui adu penalti di playoff Liga Europa pada 22 Februari.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah