Wanita Rosengard vs Benfica Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

- 24 Januari 2024, 08:37 WIB
Prediksi Wanita Rosengard vs Benfica Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.
Prediksi Wanita Rosengard vs Benfica Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Rosengard vs Benfica Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.

Rosengard Women dan Benfica Women saling berhadapan di Malmö Idrottsplats di Liga Champions Wanita UEFA pada hari Kamis.

Pasukan Filipa Patao memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan telak di perempat final Taca de Portugal Wanita dan akan berupaya untuk melanjutkan hasil tersebut.

Baca Juga: Arab Saudi vs Thailand, Prediksi Skor, Berita Tim, Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Rosengard mengalami musim Liga Champions yang mengecewakan karena mereka terpuruk di posisi terbawah Grup A, setelah kalah dalam empat pertandingan sejauh ini.

Hal ini disebabkan oleh kelemahan pertahanan mereka karena mereka telah kebobolan 16 gol sejauh ini, termasuk 13 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan terakhir Rosengard terjadi pada 11 November, ketika mereka mengalahkan Kalmar 10-2 di kasta tertinggi Wanita Swedia.

Baca Juga: Bayern Munich vs Union Berlin, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Januari 2024

Benfica, sebaliknya, membukukan tempat mereka di semifinal Taca de Portugal Feminina Minggu lalu ketika mereka meraih kemenangan 6-0 atas Famalicao.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x