Galatasaray vs Istanbulspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

- 24 Januari 2024, 08:51 WIB
Prediksi Galatasaray vs Istanbulspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.
Prediksi Galatasaray vs Istanbulspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024. /Foto: ANTARA/AFP/

KEBUMEN TALK - Prediksi Galatasaray vs Istanbulspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.

Galatasaray akan mengundang Istanbulspor ke Rams Park di Super Lig Turki pada hari Kamis. Tuan rumah meraih tiga kemenangan berturut-turut pada hari Minggu, mengalahkan tim urutan ketiga Trabzonspor 5-1 dalam pertemuan tandang.

Wilfried Zaha dan Muhammed Kerem Aktürkoğlu mencetak dua gol dalam kemenangan yang membantu juara bertahan itu menyamakan poin dengan Fenerbahce , yang ditahan imbang 1-1 oleh Samsunspor pekan lalu.

Baca Juga: Wanita Rosengard vs Benfica Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan setelah tujuh pertandingan pada hari Senin, mencatat kemenangan 1-0 atas Kayserispor .

Ali Yasar mengantongi satu-satunya gol pertandingan di waktu tambahan untuk membantu timnya meraih kemenangan ketiga mereka musim ini.

Kemenangan mungkin membantu tuan rumah mengamankan posisi terdepan di klasemen liga sementara kemenangan bagi tim tamu akan sangat penting dalam memperkecil jarak antara mereka dan tiga tim lainnya di zona degradasi.

Baca Juga: Arab Saudi vs Thailand, Prediksi Skor, Berita Tim, Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Head-to-Head Galatasaray vs Istanbulspor

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x