Kyrgyzstan vs Oman, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

- 24 Januari 2024, 08:58 WIB
Prediksi Kyrgyzstan vs Oman, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.
Prediksi Kyrgyzstan vs Oman, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024. /Karawangpost/Foto/YT-Kyrgyzstan Sport TV

KEBUMEN TALK - Prediksi Kyrgyzstan vs Oman, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Januari 2024.

Kyrgyzstan akan menghadapi Oman di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis pada babak final fase grup Piala Asia AFC 2023 .

White Falcons mengalami awal yang buruk di Piala Asia mereka, menderita kekalahan 2-0 dari Thailand di pertandingan pembuka grup pekan lalu.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Mereka kemudian dikalahkan dengan skor yang sama dalam pertandingan grup kedua mereka melawan Arab Saudi , dengan semua kemungkinan kekalahan sirna setelah hanya sembilan menit, menyusul kartu merah untuk Ayzar Akmatov dan satu lagi untuk Kimi Merk di awal babak kedua.

Kyrgyzstan duduk di posisi terbawah grup mereka dengan nol poin. Kegagalan menang pada hari Kamis akan menandai berakhirnya perjalanan mereka di Piala Asia.

Oman, sementara itu, dikalahkan 2-1 oleh Arab Saudi di pertandingan pembuka grup mereka, menjelang turun minum mereka unggul satu gol sebelum lawan mereka mencetak dua gol di 20 menit terakhir pertandingan untuk merebut ketiga poin.

Baca Juga: Galatasaray vs Istanbulspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Januari 2024

Mereka kemudian bermain imbang tanpa gol melawan Thailand terakhir kali, dengan kedua belah pihak berjuang untuk menemukan penemuan dalam pertandingan yang berjalan lancar pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x