Colorado vs Real Salt Lake, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

- 21 Oktober 2023, 12:30 WIB
Prediksi Colorado vs Real Salt Lake, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023./Instagram/@coloradorapids
Prediksi Colorado vs Real Salt Lake, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023./Instagram/@coloradorapids /

KEBUMEN TALK - Prediksi Colorado vs Real Salt Lake, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023.

Colorado Rapids menjamu Real Salt Lake di Dick's Sporting Goods Park di Major League Soccer pada Sabtu (21 Oktober). Musim reguler Major League Soccer 2023 berakhir pada hari Sabtu.

Colorado pasti akan finis di posisi terbawah tabel Wilayah Barat dan tidak akan melaju ke babak playoff, tidak seperti musim lalu.

Baca Juga: Nashville vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Prediksinya 21 Oktober 2023

Dengan 26 poin, mereka tidak akan mampu mencapai peringkat 11 meski memenangkan pertandingan ini.

Rapids telah memenangkan lima dari 33 pertandingan, seri 12 kali dan kalah 16 kali untuk membukukan 27 poin di papan.

Mereka berharap untuk mengakhiri kampanye mereka dengan balas dendam manis melawan tim tamu, yang menang 2-0 di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Toronto vs Orlando City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

Colorado mengalami satu kekalahan dalam lima pertandingan di Dick's Sporting Goods Park. Salt Lake, sementara itu, berada di peringkat kelima Wilayah Barat dan termasuk di antara enam tim yang lolos ke putaran pertama playoff Piala MLS.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x