Nashville vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Prediksinya 21 Oktober 2023

- 21 Oktober 2023, 10:53 WIB
Prediksi Nashville vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan prediksinya 21 Oktober 2023./instagram/@nashvillesc
Prediksi Nashville vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan prediksinya 21 Oktober 2023./instagram/@nashvillesc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Nashville vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan prediksinya 21 Oktober 2023.

New York Red Bulls mengunjungi Geodis Park pada hari Sabtu (21 Oktober) untuk menghadapi Nashville di MLS, ingin mengakhiri fase liga kampanye mereka dengan kemenangan ketiga berturut-turut.

Setelah menyerah pada kekalahan ke-13 mereka musim ini dari Chicago Fire, yang mengalahkan mereka 1-0 pada 30 September, Red Bulls mengalahkan Cincinnati 2-1 sebelum kemenangan komprehensif 3-0 atas Toronto.

Baca Juga: Toronto vs Orlando City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

Duduk di posisi kesepuluh Wilayah Timur dengan 40 poin dari 33 pertandingan, New York tidak lagi bersaing untuk mencapai babak playoff.

Namun, semuanya belum hilang, karena tim harus lebih baik dari hasil DC United hari ini untuk naik ke posisi kesembilan, dan akan yakin akan peluang mereka melawan tim Nashville yang kesulitan dalam beberapa pekan terakhir.

The Boys in Gold hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di MLS, kekalahan 3-2 dari New England Revolution sebelum menuju jeda internasional.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Cardiff City di Championship, Preview Laga, dan Perkiraan Starting Line Up

Pasukan Gary Smith unggul 3-0 di babak pembukaan, tetapi Revs mencetak dua gol setelah jeda saat Nashville hampir menghancurkan pertandingan lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah