Toronto vs Orlando City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

- 21 Oktober 2023, 10:43 WIB
Prediksi Toronto vs Orlando City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023./ Twitter @Csalcedojr
Prediksi Toronto vs Orlando City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023./ Twitter @Csalcedojr /

KEBUMEN TALK - Prediksi Toronto vs Orlando City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023.

Toronto menjamu Orlando City di BMO Field Stadium pada hari Sabtu di MLS, ingin mengakhiri kampanye yang benar-benar menyedihkan dengan catatan positif.

Dengan hanya empat kemenangan dan 19 kekalahan dari 33 pertandingan, Toronto berada di dasar klasemen Wilayah Timur dengan 22 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Cardiff City di Championship, Preview Laga, dan Perkiraan Starting Line Up

Tim Kanada ini bahkan baru saja mengalami enam kekalahan berturut-turut di MLS, sementara kemenangan terakhir mereka di divisi teratas terjadi pada 30 Agustus, mengalahkan Philadelphia Union 3-0.

Toronto telah lama tersingkir dari perlombaan untuk mencapai babak playoff, dan Orlando City yang berada di posisi kedua dapat mencium bau darah di perairan.

Dengan 60 poin dari 33 pertandingan, Orlando berada di urutan kedua tabel Wilayah Timur dan telah mencapai babak playoff.

Baca Juga: New York City vs Chicago Fire, Prediksi Skor, Berita Tim, Head top Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

The Lions juga memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, mengalahkan Montreal, Nashville dan New England Revolution setelah menjalani dua pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah