Manchester City vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

- 20 Oktober 2023, 14:02 WIB
Prediksi Manchester City vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023.
Prediksi Manchester City vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023. /FB Manchester City/

KEBUMEN TALK - Prediksi Manchester City vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023.

Manchester City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menghadapi Brighton & Hove Albion di Etihad Sabtu ini.

Jeda internasional telah berakhir dan para penggemar Liga Premier akan menghela nafas lega dan menyambut kembali aksi beroktan tinggi papan atas Inggris dengan tangan terbuka akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Osasuna vs Granada di La Liga Spanyol Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Bentrokan Manchester City dengan Brighton adalah salah satu pertandingan paling menarik untuk pekan pertandingan 9 kampanye Liga Premier 2023-24.

Juara bertahan City mengalami kesulitan dalam beberapa minggu menjelang jeda internasional terbaru.

Kartu merah langsung yang diterima Rodri saat mereka menang 2-0 atas Nottingham Forest mengubah nasib mereka di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Huddersfield vs QPR, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

City kalah dalam ketiga pertandingan domestik yang dilewatkan Rodri, yang pertama adalah pertemuan putaran ketiga Piala EFL dengan Newcastle United.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x