Young Boys vs Lugano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

- 24 September 2023, 11:56 WIB
Prediksi Young Boys vs Lugano, prediksi skor, berita tim, head to head dan laiinnya 24 September 2023.
Prediksi Young Boys vs Lugano, prediksi skor, berita tim, head to head dan laiinnya 24 September 2023. /REUTERS/Arnd Wiegmann/

KEBUMEN TALK - Prediksi Young Boys vs Lugano, prediksi skor, berita tim, head to head dan laiinnya 24 September 2023.

Young Boys menyambut Lugano di Stadion Wankdorf dalam Liga Super Swiss pada Minggu (24 September). Tuan rumah akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan kandang 3-1 melawan RB Leipzig di Liga Champions UEFA pada hari Selasa.                                                                 
Itu mengakhiri rekor 16 pertandingan tak terkalahkan mereka yang luar biasa saat mereka mengalihkan fokus ke Liga Super, dengan fokus ke posisi teratas.

Baca Juga: AFC Ajax Amsterdam vs Feyenoord, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Young Boys memenangkan liga musim lalu dan mempertahankan gelar dengan solid, memenangkan tiga dari lima pertandingan dan seri dua kali.

Mereka tertinggal satu poin di belakang peringkat pertama Zurich (12-11) dengan satu pertandingan tersisa. Young Boys memiliki 11 poin dengan St. Gallen dan Luzern, yang ingin memanfaatkan kesalahan YB.

Lugano, sementara itu, juga merupakan pesaing utama perebutan gelar. Mereka berada di peringkat kelima dengan sembilan poin dan juga memiliki satu pertandingan tersisa.

Baca Juga: Yverdon vs Basel, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Bodø/Glimt di Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis. Dalam pertandingan tandang sebelumnya, mereka mengalahkan Nancy 2-0 di Piala Swiss.

Bianconeri finis ketiga musim lalu dan punya satu poin untuk dibuktikan di musim yang sedang berjalan. Namun, mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengakhiri kekeringan gelar liga selama 74 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x