AFC Ajax Amsterdam vs Feyenoord, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

- 24 September 2023, 11:50 WIB
Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023.
Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023. /IG Stengs

KEBUMEN TALK - Prediksi AFC Ajax Amsterdam vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 September 2023.

Ajax akan menyambut rival beratnya dan juara bertahan Feyenoord di Johan Cruyff Arena dalam pertandingan Eredivisie yang bergengsi pada hari Minggu.

Tuan rumah tidak pernah menang di liga sejak menang 4-1 atas Heracles di pertandingan pembuka kampanye mereka dan menderita kekalahan pertama mereka musim ini pekan lalu.

Baca Juga: Yverdon vs Basel, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Mereka kalah tandang 3-1 di Twente, dengan Tukkers memimpin dua gol dalam 11 menit pertama. Brian Brobbey memperkecil ketertinggalan menjadi satu gol pada menit ke-35 namun Naci Ünüvar mencetak gol di babak kedua untuk merestorasi keunggulan dua gol Twente.

Tim tamu menikmati awal tak terkalahkan di liga mereka dan menuju De Klassieker pertama musim ini dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Pekan lalu, mereka mencatatkan kemenangan kandang 6-1 atas Heerenveen di Eredivisie dan meneruskan laju kemenangan di Liga Champions UEFA, dengan kemenangan kandang 2-0 atas juara Skotlandia Celtic.

Baca Juga: Stoke City Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 September 2023

Calvin Stengs dan Alireza Jahanbakhsh menjadi pencetak gol saat mereka melewati Celtic, yang bermain dengan sembilan pemain pada menit ke-68.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x