Osasuna vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

- 23 September 2023, 10:50 WIB
Stoke City menyambut Hull City di Stadion Bet 365 dalam pertandingan delapan jam makan siang Kejuaraan EFL pada hari Minggu (24 September).  Tuan rumah bermain imbang 2-2 di Huddersfield Town pada hari Rabu. Matthew Pearson dan Jack Rudoni mencetak gol untuk Terrier, sementara Daniel Johnson da| NET
Stoke City menyambut Hull City di Stadion Bet 365 dalam pertandingan delapan jam makan siang Kejuaraan EFL pada hari Minggu (24 September). Tuan rumah bermain imbang 2-2 di Huddersfield Town pada hari Rabu. Matthew Pearson dan Jack Rudoni mencetak gol untuk Terrier, sementara Daniel Johnson da| NET /

KEBUMEN TALK - Prediksi Osasuna vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.

La Liga edisi 2023-24 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Osasuna berhadapan dengan Sevilla dalam pertandingan menarik di Estadio el Sadar pada hari Sabtu.

Pratinjau Osasuna vs Sevilla
Sevilla saat ini berada di peringkat 17 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Baca Juga: Barcelona vs Celta Vigo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Raksasa Andalusia itu ditahan imbang 1-1 oleh Lens di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Osasuna, sebaliknya, saat ini berada di peringkat 12 klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. Tim tuan rumah mengalami kekalahan 3-2 di tangan Getafe pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head-to-Head Osasuna vs Sevilla

Baca Juga: DC United vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Sevilla memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Osasuna dan telah memenangkan 19 dari 43 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 14 kemenangan Osasuna.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x