Sporting Kansas City vs Houston Dynamo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

- 23 September 2023, 09:27 WIB
Prediksi Sporting Kansas City vs Houston Dynamo, prediksi skor, berita tim, hhead to head dan lainnya 23 September 2023./Twitter/@HoustonDynamo/
Prediksi Sporting Kansas City vs Houston Dynamo, prediksi skor, berita tim, hhead to head dan lainnya 23 September 2023./Twitter/@HoustonDynamo/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Sporting Kansas City vs Houston Dynamo, prediksi skor, berita tim, hhead to head dan lainnya 23 September 2023.

Sporting Kansas City menjamu Houston Dynamo di Children's Mercy Park pada Sabtu (23 September) di MLS, berusaha pulih dari kemunduran terbaru mereka.

Pada hari Rabu, Kansas dikalahkan 3-0 di kandang oleh Nashville, dengan Fafa Picault, Hany Mukhtar dan Jack Maher mencetak gol. Itu adalah kekalahan ke-13 Kansas musim ini dari 30 pertandingan.

Baca Juga: Kota New York vs Toronto, PrediksiSkor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Dengan 35 poin, Wizards turun ke peringkat 11 Wilayah Barat. Hanya Austin, LA Galaxy dan Colorado Rapids yang memperoleh poin lebih sedikit.

Sementara itu, Houston sedang terbang tinggi, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan MLS, menang empat kali, termasuk kekalahan 4-1 atas Vancouver Whitecaps dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Rabu.

Gol dari Hector Herrera, Griffin Dorsey, Ivan Franco dan Ibrahim Aliyu membuat mereka unggul 4-0 sebelum gol bunuh diri dari Erik Sviatchenko memberikan hiburan bagi Vancouver.

Baca Juga: Chicago Fire vs New England Revolution, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Orange Crush mengumpulkan 43 poin dari 29 pertandingan dan berada di urutan keempat Wilayah Barat, hanya tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen St.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x