Chicago Fire vs New England Revolution, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

- 23 September 2023, 07:51 WIB
Prediksi Chicago Fire vs New England Revolution, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023./ Twitter @cmueller1662
Prediksi Chicago Fire vs New England Revolution, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023./ Twitter @cmueller1662 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Chicago Fire vs New England Revolution, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.

Chicago Fire menjamu New England Revolution di Soldier Field Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan di MLS, ingin mengakhiri rekor panjang tanpa kemenangan mereka.

Setelah menang lima kali dalam enam pertandingan antara bulan Juni dan Juli tahun ini, Chicago gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan berikutnya, kalah lima kali, karena tim tersebut telah menyaksikan penurunan drastis dari kejayaan.

Baca Juga: Lausanne vs Zurich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023

Penurunan performa ini membuat mereka turun ke peringkat 11 klasemen Wilayah Timur dengan 33 poin dari 29 pertandingan, sementara manajer sementara Frank Klopas merasakan tekanannya.

Dia menggantikan pelatih kepala Ezra Hendrickson pada bulan Mei, tetapi jika hasil Chicago tidak membaik, pelatih Yunani itu bisa menghadapi konsekuensi yang sama dalam waktu dekat.

Di sisi lain, New England Revolution berada enam tingkat di atas tim Illinois, setelah memperoleh 15 poin lebih banyak.

Baca Juga: Philadelphia Union vs Los Angeles FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Setelah hanya finis di peringkat 10 tahun lalu, Revs telah meningkat pesat kali ini, hanya kalah enam kali dalam 28 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah