Kota New York vs Toronto, PrediksiSkor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

- 23 September 2023, 08:42 WIB
Prediksi Kota New York vs Toronto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023./Instagram/@torontofcii
Prediksi Kota New York vs Toronto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023./Instagram/@torontofcii /

KEBUMEN TALK - Prediksi Kota New York vs Toronto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023.

New York City menjamu Toronto di Red Bull Arena pada Sabtu (23 September) di MLS, ingin melanjutkan kemenangan terakhir mereka dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

The Boys in Blue kalah tiga kali berturut-turut antara bulan Juli dan Agustus, tetapi sejak itu mereka berhasil mencapai empat kekalahan berikutnya tanpa kekalahan.

Baca Juga: Chicago Fire vs New England Revolution, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2023

Perjalanan ini dimulai dengan kekalahan 2-0 dari Montreal diikuti dengan hasil imbang berturut-turut dari Vancouver Whitecaps dan New York Red Bulls dan kemenangan 2-0 atas Orlando City.

Dengan 34 poin dari 30 pertandingan, New York berada di peringkat sepuluh klasemen Wilayah Timur, lima peringkat di atas lawan mereka berikutnya, yang mengumpulkan 12 poin lebih sedikit dan berada di posisi terbawah.

Toronto mengalami musim yang buruk, hanya menang empat kali dalam 29 pertandingan.

Baca Juga: Lausanne vs Zurich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 September 2023

Kemenangan terakhir mereka terjadi saat melawan Philadelphia Union pada 30 Agustus, meraih kemenangan 3-1, namun sejak itu kalah dua kali lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x