Prediksi Middlesbrough vs Sunderland, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 4 September 2022, 07:54 WIB
Prediksi Middlesbrough vs Sunderland, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./instagram/sunderlandafcofficial
Prediksi Middlesbrough vs Sunderland, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./instagram/sunderlandafcofficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Middlesbrough vs Sunderland, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Middlesbrough akan menjadi tuan rumah bagi Sunderland di Stadion Riverside di babak delapan Kejuaraan EFL pada hari Senin.

The Black Cats akan menuju ke permainan berusaha untuk mendapatkan satu atas tuan rumah, setelah gagal memenangkan sembilan pertemuan terakhir mereka sejak 2008.

Baca Juga: Prediksi Galatasaray vs Gaziantep FK, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Middlesbrough dikirim jatuh ke bumi pada hari Selasa, menyerah 2-1 di Watford.

Boro sebelumnya meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan dalam lima pertandingan pembukaan mereka sebelum mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini dengan mengalahkan Swansea 2-1 di kandang.

Awal mengecewakan Middlesbrough musim ini membuat mereka mendekam di peringkat 22 klasemen, mengumpulkan enam poin dari kemungkinan 21.

Baca Juga: BBM Sudah Resmi Naik, Cek Harga Bahan Pokok Pangan di Kebumen

Sementara itu, Sunderland kembali ke jalur kemenangan, menyingkirkan Rotherham United 3-0 di kandang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x