Prediksi Galatasaray vs Gaziantep FK, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 4 September 2022, 06:29 WIB
Prediksi Galatasaray vs Gaziantep FK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super Turki 2022-23./instagram/@galatasaray
Prediksi Galatasaray vs Gaziantep FK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super Turki 2022-23./instagram/@galatasaray /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Galatasaray vs Gaziantep FK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super Turki 2022-23.

Galatasaray menjadi tuan rumah bagi Gaziantep FK di NEF Stadyumu pada hari Senin di putaran kelima Turkish Super Lig.

Para pengunjung menuju ke pertandingan dengan tiga pengunjung liga berturut-turut dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Baca Juga: BBM Sudah Resmi Naik, Cek Harga Bahan Pokok Pangan di Kebumen

Galatasaray gagal meraih kemenangan liga beruntun pertama mereka musim ini karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Trabzonspor.

Mereka sekarang telah kembali ke kandang mereka, di mana mereka akan mencari kemenangan pertama mereka musim ini setelah kekalahan 1-0 melawan Giresunspor pada 13 Agustus.

Dengan tujuh poin dari empat pertandingan, Galatasaray saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Super Lig, memiliki poin yang sama dengan rival Fenerbahce.

Baca Juga: Bantuan Tunai Langsung BBM Akan Segera Cair, Tri Rismaharini: Siap Jemput Bola untuk Penerima Bantuan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x