Prediksi Sheffield United vs Sunderland, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 15 Agustus 2022, 07:59 WIB
Prediksi Sheffield United vs Sunderland, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Sheffield United vs Sunderland, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /Octavianus Bryan/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield United vs Sunderland, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Sheffield United akan menjamu Sunderland di Bramall Lane pada Rabu malam di matchday lain musim baru Kejuaraan EFL Inggris .

The Blades telah berjuang untuk tampil mengesankan musim ini. Mereka tersingkir dari Piala EFL pekan lalu menyusul kekalahan 1-0 dari West Bromwich Albion sebelum bermain imbang 2-2 melawan Middlesbrough pada akhir pekan.

Baca Juga: Prediksi Bodo/Glimt vs Dinamo Zagreb, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Sheffield United duduk di urutan kesembilan dalam tabel liga dengan empat poin dari tiga pertandingan dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu.

Sunderland juga memiliki hasil yang beragam sejauh musim ini. Mereka tersingkir di babak pertama kompetisi piala setelah kalah 2-0 dari Sheffield Wednesday sebelum bermain imbang 2-2 melawan Queens Park Rangers dalam pertandingan liga terakhir mereka di mana mereka menyia-nyiakan keunggulan dua gol di lima besar. menit permainan.

The Black Cats duduk di urutan keenam dalam tabel liga dengan lima poin dari sembilan yang dapat diperoleh. Mereka akan mencari untuk bangkit kembali dari hasil terbaru mereka ketika mereka bermain akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Birmingham City vs Watford, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x