Sedang Berlangsung...Link Live Streaming QPR vs Blackpool Kejuaraan EFL 2022

- 16 Agustus 2022, 16:09 WIB
Berikut link live streaming QPR vs Blackpool, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./instagram/@officialqpr
Berikut link live streaming QPR vs Blackpool, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./instagram/@officialqpr /

KEBUMEN TALK - Berikut link live streaming QPR vs Blackpool, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Berikut ini Link Live Streaming QPR vs Blackpool

Pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun televisi penyiaran yang sudah bekerjasama dengan pihak terkait.

Bagi kamu yang mencari link live streaming untuk menonton laga QPR vs Blackpool secara online, dapat menggunakan tautan link yang ada di bawah ini. Untuk link live streaming berada di akhir artikel.

Baca Juga: Kejuaraan EFL 2022: QPR vs Blackpool, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Queen's Park Rangers (QPR) menjamu Blackpool di Loftus Road dalam EFL Championship pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak memiliki awal musim yang sama.

QPR saat ini berada di urutan ke-10 di liga, terpaut satu poin dari enam besar. Sisi Michael Beale akan pergi ke permainan di belakang hasil imbang 2-2 melawan Sunderland terakhir kali.

Mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dengan kemenangan melawan Blackpool pada hari Selasa. Blackpool saat ini berada di urutan ke-17 di liga, satu poin di belakang lawan mereka.

Baca Juga: Malam Ini...Link Live Streaming FC Copenhagen vs Trabzonspor Liga Champions UEFA 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x