Prediksi Valencia vs Getafe, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya La Liga 2022

- 3 September 2022, 08:19 WIB
Prediksi Valencia vs Getafe, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya La Liga 2022-23./instagram/valenciacf
Prediksi Valencia vs Getafe, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya La Liga 2022-23./instagram/valenciacf /

KEBUMEN TALK - Prediksi Valencia vs Getafe, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya La Liga 2022-23.

Valencia kembali beraksi dengan pertandingan penting La Liga akhir pekan ini saat mereka menghadapi Getafe pada Minggu, 4 September. Kedua tim mengalami kesulitan musim ini dan ingin memenangkan pertandingan.

Getafe saat ini berada di urutan ke-18 di klasemen La Liga dan dalam performa yang buruk musim ini. Pakaian yang berbasis di Madrid menahan Villarreal untuk kebuntuan 0-0 minggu lalu dan harus mengambil kedudukan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Lyon vs Angers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 September 2022

Valencia, sementara itu, berada di posisi ke-14 dan belum dalam performa terbaik mereka dalam kampanye saat ini.

Los Che merosot ke kekalahan 1-0 di tangan Atletico Madrid di pertandingan sebelumnya dan akan ingin bangkit kembali akhir pekan ini.

Head-to-Head Valencia vs Getafe

Valencia memiliki rekor bagus melawan Getafe, setelah memenangkan 18 dari 39 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Getafe telah meraih 12 kemenangan melawan Valencia dan ingin menambah jumlah mereka pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Swansea City vs Queens Park Rangers, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x