Pra Musim! Borussia Dortmund Vs Valencia , Susunan Pemain, Prediksi Skor, Hingga Berita Tim

- 18 Juli 2022, 07:47 WIB
Borussia Dortmund Vs Valencia Persahabatan, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head, pertinjau dan lainnya dalam pertandingan Persahabatan Klub 18 Juli 2022.
Borussia Dortmund Vs Valencia Persahabatan, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head, pertinjau dan lainnya dalam pertandingan Persahabatan Klub 18 Juli 2022. /instagram/@bvb09/

 

KEBUMEN TALK - Tanding hari ini, Borussia Dortmund Vs Valencia Persahabatan, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head, pertinjau dan lainnya dalam pertandingan Persahabatan Klub 18 Juli 2022.

Klub sepak bola kembali dengan putaran pertandingan persahabatan minggu ini saat Valencia berhadapan dengan tim Borussia Dortmund yang mengesankan dalam pertandingan menarik di Stadion Schnabelholz pada hari Senin.

Pratinjau dan berita tim Borussia Dortmund vs Valencia

Baca Juga: Manchester United vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim Hingga Susunan Pemain

Borussia Dortmund selesai di tempat kedua di klasemen Bundesliga musim lalu dan belum membenarkan potensi mereka di front domestik dan Eropa. Pakaian lembah Ruhr itu melewati Verl 5-0 dalam pertandingan persahabatan pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Valencia, di sisi lain, mengamankan tempat kesembilan di tabel La Liga musim lalu dan gagal memenuhi harapan dalam beberapa tahun terakhir.

Los Che mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0 yang meyakinkan di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkan performanya minggu ini.

Baca Juga: Daftar Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Terbaru Hari Ini Senin 18 Juli 2022, Mulai Dari Rp501.000

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x