Prediksi Swansea City vs Queens Park Rangers, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

- 3 September 2022, 08:08 WIB
Prediksi Swansea City vs Queens Park Rangers, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Swansea City vs Queens Park Rangers, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /swanseacity.com/

KEBUMEN TALK - Prediksi Swansea City vs Queens Park Rangers, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Swansea City menjamu Queens Park Rangers di Stadion Swansea di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu, hanya mencari kemenangan kedua mereka musim ini.

The Swans hanya mengumpulkan enam poin dalam tujuh pertandingan dan gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Bagaimana Kabar Horoskop Aquarius Hingga Gemini? Ini Tentang Persahabatan Mereka!

QPR, sementara itu, naik lagi - menyusul kemenangan beruntun atas Watford dan Hull City, mereka naik ke posisi kesembilan dalam tabel.

Kemenangan ketiga berturut-turut bisa menjadi taruhan bagi mereka karena Hoops telah menang melawan Swansea dalam dua perjalanan terakhir mereka ke stadion mereka.

Head-To-Head Swansea City vs QPR

Ada 53 bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Swansea mengalahkan QPR hanya 16 kali, sementara kalah 22 kali dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Saksikan Lapor Pak!..JADWAL TV TRANS 7 Hari Ini dan Hari Besok Mulai 3 September 2022 Hingga 5 September 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x