Prediksi FC Sion vs FC Basel, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 2 September 2022, 05:56 WIB
Prediksi FC Sion vs FC Basel, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.
Prediksi FC Sion vs FC Basel, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23. /Tangkapan layar /footballhistory.org

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Sion vs FC Basel, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.

Babak tujuh Liga Super Swiss akan berlangsung di Stade de Tourbillon di mana FC Sion dan FC Basel akan bertanding pada hari Sabtu.

Pasukan Paolo Tramezzani menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan kandang berturut-turut dan akan putus asa untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Real Betis, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 September 2022

FC Sion tersungkur ke bumi Sabtu lalu saat mereka kalah 2-0 melawan FC Luzern, yang melihat tiga pemain menerima perintah berbaris mereka.

Sebelum itu, mereka dalam empat pertandingan tak terkalahkan, mengklaim dua hasil imbang dan menang dua kali, termasuk kemenangan 3-1 di perpanjangan waktu atas Chenois di Piala Swiss pada 20 Agustus.

Dengan delapan poin dari enam pertandingan pertama mereka, Sion saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Liga Super, memiliki poin yang sama dengan Luzern yang berada di urutan kelima.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A

Sementara itu, Basel mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di liga terakhir kali ketika mereka mengalahkan Zurich 4-2 saat tandang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x