Piala Liga Skotlandia, Ross County vs Celtic, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 31 Agustus 2022, 06:34 WIB
Prediksi Ross County vs Celtic, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Liga Skotlandia 2022-23.
Prediksi Ross County vs Celtic, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Liga Skotlandia 2022-23. /Reuters/ Carl Recine

KEBUMEN TALK - Prediksi Ross County vs Celtic, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Liga Skotlandia 2022-23.

Juara bertahan Celtic akan memulai kampanye Piala Liga Skotlandia mereka melawan Ross County di Stadion Global Energy pada hari Rabu.

Celtic memastikan masuk langsung ke babak kedua, sementara Ross County mengatur tanggal dengan raksasa Glasgow setelah menyelesaikan sebagai pemenang Grup C di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Stoke City vs Swansea City, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Kedua tim menuju ke pertandingan ini dalam bentuk yang kontras. Celtic yang sempurna di Liga Utama Skotlandia sejauh ini, mencatat kemenangan 9-0 atas Dundee United pada hari Minggu.

Ross County, sementara itu, hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan liga dan kalah 4-0 di Rangers pada hari Minggu.

Ross County telah memenangkan Piala Liga Skotlandia hanya sekali, melakukannya di musim 2014-15. Celtic, sementara itu, adalah tim tersukses kedua dalam kompetisi dengan 20 gelar.

Baca Juga: Liga Premier Besok...West Ham United Vs Tottenham Hotspur, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Head-to-Head Ross County vs Celtic

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x