Prediksi Stoke City vs Swansea City, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 30 Agustus 2022, 10:05 WIB
Prediksi Stoke City vs Swansea City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Stoke City vs Swansea City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /Twitter @skysports

KEBUMEN TALK - Prediksi Stoke City vs Swansea City, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Stoke City akan menyambut Swansea City di Stadion Bet365 untuk pertandingan Kejuaraan EFL pada hari Rabu.

Potters akan mencari untuk membangun kemenangan tandang 1-0 mereka atas Blackburn Rovers akhir pekan lalu. Pemogokan menit ke-27 Lewis Baker membantu timnya meninggalkan Ewood Park dengan poin maksimal.

Baca Juga: Liga Premier Besok...West Ham United Vs Tottenham Hotspur, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Swansea City kalah 2-1 dari Middlesbrough. Riley McGree dan Matt Crooks mencetak gol di babak pertama untuk membawa tuan rumah unggul dua gol, sementara Joel Piroe memperkecil ketertinggalan dari titik putih pada menit ke-79.

Kekalahan itu membuat Swans berada di zona degradasi dengan lima poin. Stoke City duduk di posisi ke-17, dengan tujuh poin dari enam pertandingan yang dimainkan sejauh ini.

Head-to-Head Stoke City vs Swansea City

Baca Juga: Ligue 1...Toulouse vs PSG, Prediksi Skor, Pertinjau, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Agustus 2022

Kedua belah pihak telah bentrok pada 67 kesempatan di masa lalu dan Stoke City memiliki rekor unggul dengan 32 kemenangan atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x