Prediksi Lyon vs Auxerre, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Liga 1 2022-23

- 30 Agustus 2022, 11:17 WIB
Prediksi Lyon vs Auxerre, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 1 2022-23.
Prediksi Lyon vs Auxerre, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 1 2022-23. /Instagram @lucaspaqueta

KEBUMEN TALK - Prediksi Lyon vs Auxerre, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga 1 2022-23.

Lyon akan menjamu Auxerre yang berada di posisi ketujuh di Parc Olympique Lyonnais dalam pertandingan Ligue 1 mendatang pada hari Rabu.

Tim tuan rumah kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini dalam pertandingan sebelumnya saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Reims.

Baca Juga: Prediksi Rennes vs Brest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Agustus 2022

Pemain pengganti Moussa Dembele menyelamatkan satu poin dari mereka dengan gol penyama kedudukan pada menit ke-86 setelah Junya Ito memberi Reims keunggulan pada menit ke-24.

Auxerre yang baru dipromosikan telah melihat peningkatan dalam bentuk mereka karena mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka setelah kekalahan hari pembukaan melawan Lille.

Kemenangan tipis 1-0 mereka atas Strasbourg di kandang terakhir kali adalah kemenangan kedua mereka secara berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Sampdoria vs Lazio, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A 2022

Lyon berada di tempat keempat dalam klasemen liga sementara Auxerre berada di tempat ketujuh, meskipun mereka hanya dipisahkan oleh selisih gol, dengan kedua belah pihak memiliki tujuh poin atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x